Kamis, 12 September 2013

Makna Dan Arti Lagu Mantra - Cinta Yang Tersisa (Feat Eren)


Ketika sepatah kata tak dapat mengalir dari bibirku, perkenankan aku mengungkapkanya melalui pena yg berisikan catatan hati untukmu. Lagu milik Mantra – Cinta Yang Tersisa (feat Eren) memiliki arti yg sangat dalam Guys. Bagi aku lagu sangat fenomenal sekali, karna lyric_nya terkesan dewasa dan sangat menyentuh sekali. Jujur pertama kali dengerin lagu ini entah apa yg merasuki tubuhku kenapa tiba-tiba aku teringat sama dia. Emang sulit yah Guys kalau sudah sayang sama seseorang, yg dulu rasa cinta biasa2 aja dalam diri kita, tetapi kenapa di saat kita jauh semua rasa itu semakin menjadi?. Aku selalu bernyanyi akan lagu yg selalu kau nyanyikan di saat kita bersama dan aku selalu mengikutinya. Semua cerita tentangmu, hari2 kita yg kita jalani selama ini merupakan inspirasiku akan semangat hidup, belajar mandiri dan pantang menyerah. Dikala aku sedih, dikala aku senang, saat sendiri dan kesepian kau adalah bintang dihatiku. Apapun yg kau lakukan baik dan buruk bagiku tetap indah tak satupun alasan untuk melupakanmu, meninggalkanmu. Aku selalu berdiri mendukungmu dikala engkau terbang menuju kesuksesan dan dikala engkau jatuh dalam keterpurukan aku akan setia berdoa untukmu yg terbaik untukmu.

Inget “dek” aku akan selalu berdiri di belakangmu meski kamu tidak pernah menyadarinya, bukan karna aku cuek dan sudah tidak peduli sama kamu, tetapi itu semua sudah aku pikir dengan sangat matang karna dengan begitu hidupmu akan menjadi lebih berarti lagi. Ingat yah “dek” dikala kau dipuja oleh seseorang ataupun dikala kau dihina, sampai mati ku kan tetap membelamu. '''Hmmm gak nyadar hanya sekedar nulis rangkaian kecil ini malahan jadi inget dia. Tapi gak apa namanya aja kenangan? “ ya gak Guys, jikalau gak di dorong dengan lagu milik Mantra – Cinta Yang Tersisa (feat Eren) saya juga gak bakalan bisa nulis ungkapan hati ini. Menurut pribadiku lagu milik Mantra – Cinta Yang Tersisa (feat Eren) sangatlah dalam artinya. Dan lagu ini nyangkut banget sama kamu, bener deh. Kau bintang hatiku, hanya dirimu yg membuat hati ini tak mampu untuk” MEMBUKA HATI SAMA ORANG LAIN”. Hanyalah dirimu yg membuatku tak mampu pergi dari tulus hatiku. Bagaimana dengan cinta yg tersisa, jangan pernah coba kau lepaskan, Karna hati ini rela aku berikan.

Dan sesuatu yg tidak mungkin kembali lagi karna kesalahan yang telah kuperbuat yg benar-benar kau anggap itu sebuah kefatalan. Disini saya berharap buang semua rasa sesak dan rasa sesal di hatimu itu karna ku tak ingin lepaskan dirimu. Dan semua itu pada dasarnya hanya pengharapan yg sia2. Tuh Guys sedikit ulasan lagu milik Mantra – Cinta Yang Tersisa (feat Eren). Guys sekali lagi bukanya GALAU yah tapi hanya ingin mencurahkan hati ini lewat blog kecilku. ""Lanjut yuh Guys"",. Kayak sekarang ini, sebenarnya aku masih bertanya ”kenapa kita (aku ataupun kamu) berhenti berkomunikasi, kenapa walau kita jauh rasa itu sudah tidak terasa dekat bahkan terasa semakin jauh dan menjauh. Sampai rasanya sulit banget untuk direnungkan. Kamu! Iya, kamu_aku merasa lemah tanpamu , tetapi aku tau kau memang canduku dan aku memang selalu membutuhkanmu. Sebab berusaha berdiri hidup tanpa mencintaimu sama seperti hidup tanpa jiwa. Sebab cintaku sudah terenggut pada cintaku padamu. Dan tahukah kau? perasaan dan hati ini sulit untuk aku buka dan semakin menyesakkan dalam ruang hatiku.

Rasa rindu di hati tak bisa kutahan lagi, seharusnya semua cukup sampai disini ku mengingatmu, tetapi kenapa aku masih teringat engkau dan masih saja aku menanti dan menanti harapan yg tak pasti. Dalam kesendirian bayangmu selalu mengusiku dan teringatlah aku padamu. Ohhh sungguh rindu, sungguh aku rindu. Entah dimana, dengan siapa, kabarmu gimana sekarang aku tak tau. Dan disini aku untuk selalu sayang padamu. Lama sudah kutertahan di dalam indahnya sebuah KENANGAN baik buruk maupun indah,. Dan kini aku baru sadari aku terlalu memaksakan diri, mengejar angan yg tak pasti. Padahal disini dalam hatiku masih ada rasa cinta yg seperti dulu yg pernah ku berikan padamu dengan sepenuh jiwa. Tapi kini sudah tiba saatnya tuk ku ucapkan sebuah kata “SELAMAT JALAN SAYANG SEKARANG DAN JUGA SELAMANYA”. Karna kini ku telah lelah, semua harapan hilang sudah. Jujur saat kutulis coretan pena kecil ini anganku jauh menghampirimu. Disini aku sadari betapa berartinya dirimu, sebab kaulah semangat hidupku. Aku selalu mengingatmu yg mempunya inisial “Melati” dalam senyumu, santun perilakumu, suaramu, kasih sayangmu, selalu kurindukan setiap detik, menit maupun hari. Semoga cinta ini abadi walaupun kau tak pernah lagi disisiku.

Tolong ajari aku tuk membencimu, ku ingin mencoba tuk melupakanmu, dari semua yg telah ku lewati bersamamu. Ku akui kau begitu indah yg dulu pernah indah, yg dulu pernah hadir dalam hidupku yg setia menemani di setiap kesepianku.walaupun kini telah terpisah antara jarak dan waktu, namun cinta dan sayangku tak kan pernah pudar “ Selalu Untukmu”. Ya TUHAN kau laksana badai yg mengamuk, dan aku adalah debu yg di terbangkan, kau ciptakan ku mempunyai dua buah kaki dan satu hati tapi tak kau berikan tempat tuk ku berpijak lagi. Kau sebarkan benih cinta di hatiku, tapi mengapa, kau tumbuhkan pula rumput berduri di sekitarnya. Hingga lelah sudah rasaku dalam harapan. Kini sia-sia penantian panjang itu. Sekali lagi hanya di Blog kecil yang sederhana ini aku bisa meluapkan perasaanku yang secara tiba2 dan kapan saja aku teringat sama dia, Maap banget yah ALL kata dan EYD masih kurang sempurna. Tapi Thankz banget udah mau berkunjung di Blog aku yg sederhana ini. Semoga yang berinisial "Melati" melihat tulisan dan coretan kecil aku ini. Sekali lagi Maafkan aku, aku memang tempatnya orang salah dan di matamu aku gak sempurna..>>>by : Bayu Bajoelz.

                                               >>>Nich Guys Videonya & Lirick-Nya<<<

                                                    "Silahkan Klik kolom di bawah ini"






3 komentar:

  1. Pertamak, lanjutkan kreasimu bang. nyentuh banget.

    BalasHapus
  2. semua indah,, ketika hati jujur berbicara

    BalasHapus
  3. ay.. aku nangis baca tulisanmu,semoga kamu sehat bahagia ya skrg..salam buat ibu bapak mbak santi mas dul by melati

    BalasHapus