Selasa, 23 Juli 2013

Kumpulan Skripsi

Disini saya pribadi ingin berbagi ilmu kepada kalian semua. Saya tau betul kesulitan mahasiswa terutama pada semester akhir, semoga tidak bertransforma
si menjadi " Mahasiswa Abadi ". Jika dipikir-pikir tidak terasa waktu cepat berlalu. Padahal terkadang anda masih berpikir baru kemarin sore datang ke kampus, anda saat ini setelah menyelesaikan urusan daftar ulang, beraktivitas dan lirik kanan-kiri gebetan ... hmmm sekarang saatnya anda bertransformasi menjadi makhluk yang penuh tekanan ... kenapa ? Ya karena anda adalah Mahasiswa Semester Akhir :).
Di semester-semester akhir, sangat-sangat identik dengan persoalan skripsi, tapi tahu tidak terkadang pada masa seperti ini, pertanyaan skripsi dan seminar berasa tabu dan omongan jorok untuk didengar telinga. Ya ... itu lah, semester akhir padahal masih ingin santai, masih sangat butuh liburan dan hiburan. Akhirnya skripsi, seminar, dan sidang itu seperti hantu ... terkadang ada yang menyamakan sebagai siksa neraka di dunia (tidak terhibur, murung dan sedih). Banyak yang putus asa akan menghadapi sekripsi. Dan bukan menjadi faktor alasan karna dosennya susah maupun sulit untuk di temui, yang penting berusaha untuk bisa dan selesai tepat waktu. Saya juga masih mempunyai banyak kumpulan sekripsi mulai dari PTK, Sastra dan Bahasa. intinya yang mencakup tentang pendidikan. Jika anda minat kumpulan sekripsi tersebut.,.,??????

 // Bagaimana menurut anda //

2 komentar:

  1. bro, saya benar2 bingung tentang judul skripsi... bisa g tolong kirimkan Full skripsi Sastra yang judulx Estetika Jawa Dalam Novel “Kembang Kampus”
    Karya Achmad Munif.. karya saya minat di sastra ini email saya.. IRWANFB13@YMAIL.COM

    BalasHapus
  2. mas, tlong jg dong full skripsi tentang "peningkatan keterampilan menulis prngalaman pribadi melalui media album foto siswa kls vii smp blablabla thn ajaran 2012/2013" pliiss kirimin yaa ke email saya nanymaulana@gmail.com

    BalasHapus