Kamis, 25 Juli 2013

Makna Dan Arti Dari Lagu SO7 {Yang Terlewatkan}


Lagu milik SO7 yg berjudul "Yang Terlewatkan". Bagi saya Lagu yang fenomenal karena liric nya yang menyentuh dan terkesan dewasa. Jujur aku sbenarnya gak tau sberapa dalam makna lagu ini. Tapi entah kenapa ketika dengerin lagu ini mengingatkan aku sama seseorang yang dolo pernah aku sayang dan singgah dalam hidup aku. Hufftt jadi inget Lagi nih Guys :(......
Baik aku akan sedikit mengulas lirik lagu ini. Di dalam lagu dan liriknya ada maksud dan makna yang tersimpan di dalamnya. Pribadi menurut aku yah Guys "mengisahkan tentang seseorang yang mengakui kesalahannya terhadap orang yang dicintainya sehingga dia pun melewatkan orang yang dicintainya itu hingga orang yang dicintainya kini sudah menjadi milik yang lain karna kesalahanya sendiri. Suatu penyesalan baginya namun dia masih menganggap orang yang dicintainya itu tetap jadi yang terbaik di matanya. Dan walau dia terlambat, baginya orang yang dicintai tetap menjadi orang yang terhebat walau hanya sekedar melihat dan mendengar saja. Sekali lagi kaulah yang terhebat. Rasa senang & rasa sedih yang akan terus kita bawa tanpa mudah tercecer di sepanjang perjalanan kita. Semakin kita dewasa kita akan menyadari bahwa di antara kenangan2 tersebut ada suatu rasa yang sangat besar yaitu cinta. Karena cinta yang sejati itu cinta yang ketika kita kira sudah pergi ternyata cuma bisa bersembunyi menunggu dan menunggu untuk kembali lagi.

Coba kalian hayati, resapi makna dan arti dari lyric lagu SO7  ''Yang Terlewatkan" . Seandainya jika lagu tersebut pernah ada didalam hidup anda atau bahkan pernah mengalaminya pasti akan tau makna dari setiap kata-kata / lyric sederhana yang terkandung di dalam lagu tsb. 

Dan aku bisa menulis coretan yang sangat sederhana ini karena aku pribadi pernah mengalami hal tersebut. Aku pribadi gak munafik jujur rasa menyesal ya pasti memang ada. Tapi itu hanya masa lalu yang akan dikenang selalu setiap aku mendengarkan lagu ini. Aku dolo memang sayang sama dia tapi sekarang hanya bisa menjaga & mendoakannya dari kejauhan.^ Tetep Love You^
Disini aku memberi kesimpulan  : "Jadi janganlah pernah menyia - nyiakan orang yang mencintaimu dengan sepunuh hati karna yang namanya cinta itu bisa datang, bisa pergi begitu saja dan kapan saja".  Sekarang saya mulai tersadar dengan sendirinya bahwa betapa pentingnya dan betapa bahagianya jika kita bersama orang yang kita sayang & berakhir dengan sebuah ikatan perkawinan yang resmi...SoSweet :) >>>pengen banget<<<

Bukan karena GALAU atau apa yah ALL akan tetapi lagi seneng aja dengerin lagunya Sheila On 7  yang satu ini. Hanya di Blog kecil yang sederhana ini aku bisa meluapkan perasaanku yang secara tiba2 dan kapan saja aku teringat sama dia, Maap banget yah ALL kata dan EYD masih kurang sempurna. tapi Thankz banget uda mau berkunjung di Blog aku yg sederhana ini.
Semoga yang berinisial "Melati"  melihat tulisan dan coretan kecil aku ini. Sekali lagi Maafkan aku, aku memang tempatnya orang salah dan di matamu aku gak sempurna..>>>by : Bayu Bajoelz

                                               >>>Nich Guys Videonya & Lirick-Nya<<<
                                                     "Silahkan Klik kolom di bawah ini"




3 komentar:

  1. dengan kata2 sederhanamu saya kagum dengan anda

    BalasHapus
  2. pendapatmu smw tentang arti dari SO7 "yg terlewatkan"
    memang bener2 nyentuh di hati sob. lanjutkan kreasimu

    BalasHapus
  3. sma spti kisahku dulu sob,, blog lu ini di dukung lagu milik Jason Mraz - I Won't Give Up,
    Semakin menjadi aja sob.. PERTAMAX

    BalasHapus