Jumat, 26 Juli 2013

Makna Dan Arti Lagu Anji {Berhenti Di Kamu}

Ketika kata mewakili rasa. Dia secara muncul tiba - tiba menyuruh aku ntuk dengerin lagu milik Anji yang berjudul "Berhenti Di Kamu". Ok dech aku mulai menghayati Lagu tsb. Dan saya menyimpulkan, Lagu yang di nyanyikan oleh Anji memang dengan sepenuh jiwa dan Lagu ini penuh makna banget dah. Semakin aku dengerin lagu ini Astaga semakin terhanyut dan terlarutnya aku sama liric nya. karena lagu "Berhenti Di Kamu" memiliki premis (pernyataan yang digunakan sebagai dasar penarikan kesimpulan) perpisahan dengan subject tetap belum bisa Move On. Nih liric awalnya udah cukup membuat kita terhanyut "'Tiap Aku mendengar suara kamu, Rasanya mau bilang iya"  disini aku menyimpulakan " Aku ingin sekali bilang iya, bilang bahwa aku masih sama seperti hatiku yang dolo dan masih memiliki hal yang selalu akan baru dan satu rasa suka setiap melihat matamu, Lukaku dulu hilang sekejap, berganti dengan bunga-bunga dan petasan-petasan kecil yang memeriahkan kedatangan kamu lagi. Ingin aku maafkan dan ingin aku kembali".   ...waow dengan kalimat sederhananya namun terasa begitu sarat makna.
Menurut aku lagu ini menjadi titik terendah bisa di katakan PALING TERPURUK hehehe.  Lagu ini menceritakan orang yang rapuh karena cintanya. Dan ia selalu berusaha memaafkan kesalahan pasangannya, ia selalu mau terima kembali pasangannya, Pokoknya cintanya buat pasangannya tuh luar biasa dah. Tapi akhirnya ia sadar, bersamanya bukan keputusan terbaik. Ia tau ia gak sempurna dan ia bukan yg terbaik untuk pasangannya. Ia cinta pasangannya tapi ia gak bisa terus bersama. Karena menurutnya hidup bersama pasangan itu hanya egoisnya saja .. Waaaaw sad ending mengharukan sekali... Huffttttt amponnn dah

Kalau gak percaya dengarkan lagunya, perhatikan liricnya, resapi nuansanya dan bersiaplah terhanyut di dalam lagu milik Anji "Berhenti Di Kamu"..Meski bernuansa sangat sedih. Arti dari lagu tsb ada baeknya  lagu ini bisa mendorong orang - orang yang merasa STUCK (Berasa semua yang  kita lakuin gak guna kalau gak ada dia) dengan seseorang yang mengecewakannya, berani melangkah maju dan terus melaju menuju titik terang kebahagiaan. hmmm memang secara ucapan mudah ntuk di ucapkan yah ALL, tapi ngejalani tuh yang susah. Di sini aku tambain lagi HIDUP ITU GAK SEMUDAH APA YANG DI OMONGKAN MARIO TEGUH.  Piss Pak Mario Teguh. becanda kok. :)

Bukan masalah lagu cengeng Guys. Tapi lebih ke rangkaian kata-kata sederhana dalam sebuah kalimat sederhana sehingga bisa dimengerti secara sederhana pula. Namun tetap terkesan elegant.
Sekali lagi Lagu ‘Berhenti Di Kamu’ sungguh berhenti di aku.
“Rusak Sudah Aku".. 
Yah mulai cengeng nih.,,hahahaha..
Soryy yah ALL,  Kata dan EYD masih kurang sempurna. Thankz ya uda mau berkunjung di Blog aku yg sederhana ini. Semoga yang berinisial "Melati"  melihat tulisan dan coretan aku ini. Maafkan aku, aku memang tempatnya orang salah. Dan aku bisa nulis coretan kecil di atas karna dia dan di dukung oleh lagu ini.

                                            >>>Nich Guys Videonya & Lirick-Nya<<<
                                                                   "Silahkan Klik kolom di bawah ini"
































17 komentar:

  1. like it, merinding bacanya. lanjutkan

    BalasHapus
  2. romantiess bgt, seru juga makna dan artinya kawan

    BalasHapus
  3. sangat menyentuh kata sederhanamu kak. next
    sp tuh kak yg berinisial Eny happysinggle?

    BalasHapus
  4. pas banget kak ma suasana hati gw yg sekarang...
    gw jadi tersadar, btw eny happysinggle sp kak?

    BalasHapus
  5. di lihat dari isi makna yg anda buat. saya tau banget kisah cinta lo brdua ma yg berisial enny happy singgle..
    Berhenti Di Kamu’ sungguh berhenti di aku.. pertamax next lagu berikutnya

    BalasHapus
  6. dalem amat sob, indah bgt pa yg loe ucapin..
    pd penasaran ma yg berinisial "enny HappySinggle". sp sob?

    BalasHapus
  7. gw tau perasaan enny HappySinggle saat masa terpuruknya.
    pa lg dia ngasi lagu milik anji tuh uda membuktikan ..
    klw dia sampe liat blog lo ini smbil dengerin isi dari lagu yg loe cantumkan milik Jason Mraz - I Won't Give Up.. psti dia tersentuh hatinya.
    add me YM Qt sharing : andiniwulandari650@gmail.com

    BalasHapus
  8. ALL :sory baru Merekomendasikan secara publik di Google...
    TQ all

    BalasHapus
  9. cukup manjur... tapi kurang nonjok...!! kehidupan sebenarnya bukan merujuk ke hasil,, tapi proses...!! dan proses sederhana yg telah kamu jalani akan menjadi bekal untuk proses" di kemudian hari...!!
    teruslah menulis dan tetap semangat.....!!!

    juzz congyang uhuy.....!!

    BalasHapus
  10. Keren ! Gak bakal stuck lagi deh. 😊

    BalasHapus
  11. lagu kesukaan saya nih..........

    BalasHapus
  12. mw comment : keren tambilan blogger-nya :D

    BalasHapus
  13. Itu gk beda jauh dengan makna lagu dri setia yg cinta tak harus memiliki kak,pada dasarnya juga manusia mempunyai hak untuk melangkah jauh kedpan,untuk memilih kebahagiaanya sendiri,walau harus berkorban perasaan :)

    BalasHapus
  14. Salah!
    dari alur ceritanya aja udah nandain bahwa si ceweknya itu kena schizophrenia. Coba ente lihat lagi videonya deh... dia melukis, dia teriak2, dia dibawa mobil RSJ.
    dan kisah ini gue banget!!!

    BalasHapus
  15. itu bukan lagu milik anji bro, lagu ciptaan dewiq dan pay. dibawakan oleh anji. maaf koreksi

    BalasHapus
  16. Sya cari"maknanya di web lain..tak ada yg bener tp ini akurat

    BalasHapus